11 Agustus, 2011

CintaNya...

Kasih Sayang
ALLAH SWT

Apa sebabnya hati tertutup..?? Itu karena terlalu banyak hal yang kita khawatirkan, coba kalau kita mau jujur sama diri sendiri, semua hal yang kita khawatirkan itu bersifat duniawi semata, semua (ingat SEMUA)..!!

Contohnya nih ya, kayak lagu Mulan yang liriknya “..bukannya aku takut akan kehilangan dirimu, tapi aku takut kehilangan cintamu..”

Siapa yang bisa menjamin dia gak akan kehilangan cinta pacarnya..?? Gak ada kan... Apa jadinya kalau dia benar-benar kehilangan..?? Hal-hal begitu gak seharusnya kita khawatirkan. Percaya deh, sebaik-baiknya manusia, mereka gak akan bisa benar-benar memahami kita, gak akan paham betul apa yang terbaik untuk kita. Cuma Allah yang tahu apa yang terbaik untuk kita, cuma Allah yang paham betul perasaan kita dan kebutuhan hati kita. Semua yang terjadi sama kita, seberat apapun saat itu yang kita rasain, kita cuma perlu sabar. Karena cuma waktu yang bisa membuktikan bahwa segala yang terjadi itu adalah yang terbaik untuk kita.

Allah tuuh baiiiik banget. Ia dengan caraNya sendiri gak akan membiarkan kita tersandung lalu jatuh. Tapi kalau kita jatuh, itu atas kemauan kita sendiri. Sedangkan kalau kita sigap menahan dengan kaki satu lagi, Insya Allah kita gak akan jatuh. Justru kita jadi tau bahwa dijalan itu ada lubangnya. Jadi kita bakal hati-hati untuk selanjutnya. Jadi khawatir bukan untuk masalah itu, tapi khawatir, bisa gak hati kita terbuka untuk menerima hikmah atas masalah yang ada..?? Kedewasaan dan pembelajaran itu sendiri butuh proses, proses itu adalah waktu, dan kapan waktu terbaik itu sudah ditakdirkan Allah buat kita. Semakin terbuka hati kita menerima, akan semakin banyak kita mengerti, semakin cepat kita pahami, dan semakin ringan masalah itu terlewati.

0 komentar:

 

Blog Template by YummyLolly.com